Kabar Alumni GMNI – Pematangsiantar : Organisasi Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA GMNI) mengadakan acara bona taon silaturahmi alumni dengan  DPC GMNI dan anggota yang berdomisili di Pematangsiantar-Simalungun. Kegiatan ini di Inisiatori oleh beberapa Anggota Alumni untuk mempererat hubungan kekeluargaan kepada rekan-rekan Mahasiswa yang bergabung di GMNI Cabang Pematangsiantar

Bona Taon Silaturahmi Alumni GMNI Kota Pematangsiantar dilaksanakan pada hari, Jumat 20/01/2018, Pukul 17.00 sampai dengan selesai bertempat di cafe Toba Dream Jn.Toba II Pematangsiantar. Dengan suasana akrab sesama  alumni dan rekan mahasiswa saling berbagi pengalamannya berorganisasi di GMNI untuk masyarakat dan lingkungan.

Kegiatan Bona Taon Silaturahmi PA GMNI diadakan untuk kembali ke arah perjuangan yang telah dirumuskan para pendiri organisasi. PA GMNI Kota Pematangsiantar-Simalunguntidak memiliki Garis Besar untuk melakukan program atau gebrakan yang substansial di pematangsiantar. Organisasi PA GMNI Pematangsiantar – Simalungun seolah mati suri, dikarenakan dua lisme pengurus.Seperti yang di katakan mantan Ketua Caretaker PA GMNI pematangsiantar-simalungun Lampatar A. Silalahi, S.H, bahwa PA GMNI memiliki anggota yang progresif-revolusioner untuk melakukan gerakan perjuangan melawan golongan asing yang bertentangan dengan budaya Indonesia khususnya di pematangsiantar. Namun realita yang ada di pematangsiantar, PA GMNI justru mempunyai dualisme Pengurus yaitu versi Kurawa dan Ambara, (hasil Muscab dilapangan Bola dan Muscab di Hotel Sapadia).

Harapannya melalui kegiatan Bona Taon Silaturahmi Alumni GMNI, menghidupkan kembali Marwah PA GMNI yang berada di Pematangsiantar-Simalungun. Acara silaturahmi Bona Taon PA GMNI dihadiri kurang lebih 30 orang ALUMNI dengan perwakilan  mahasiswa yang bergabung di  GMNI Cabang Pematangsiantar, turut  hadir Lukas Barus (Ka Dinas Kesbangpolinmas Kota Pematangsiantar), Lampatar A. Silalahi (Ketua PC PA GMNI Kota Pematangsiantar periode 2010-2015) Direktur LBH TRISILA Cabang Pematangsiantar Simalungun), Maha dharma Saragih, ST (Ketua DPC PDI Perjuangan Simalungun), Benny Sibarani (Sekjen Taruna Merah Putih Cabang Pematangsiantar). Acara di meriahkan dengan musik country persembahan Old Rock dan ramah tamah cabang yang di  luar sumatera utara. Kegiatan di rayakan dengan sukacita, bersama  masyarakat yang berkunjung ke cafe Toba Dream. (Bonan Dolok Simamora, SH.)

WA Group Kami Alumni